kayaknya mamanya sekar kudu disuruh ke warnet neh....
ari ini temanya bukan taneman lagi tapi istri kedua, ONS, ma emak
serepp...

ampunnn................

Bambang Agustutianto <[EMAIL PROTECTED]>
04/18/2006 03:35 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] Tanya: gejala demam berdarah

jelas aja bpknya ga panik wong sdh diurusin sm ibunya...
beda klo ibunya ga lg ngurusin, ntar bpknya yg panik...
coba deh 2 anak akang dibawa ke bombay jg n nyonya disini...panik ga
akang?kecuali ada nyonya serep...