Mbak Meidy, aku tertarik nih sama hasil yang bisa kita dapat dari program
ini itu loh kalimat yang terakhir, bisa gak share hasil seminar ini ke aku
soale
sabtu besok suamiku piket/stand by .... so gak ada yang nganter

ma kasih b4

salam,
mamanyaDiniandDinta

"Meidy" <[EMAIL PROTECTED]>
04/18/2006 03:05 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"Dian" <[EMAIL PROTECTED]>, <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] relaksasi

Alo dian.. lam kenal juga yah..
kamu tinggal dimana?
klo kmu tertarik besok sabtu bisa dtg? liat & denger lgsg manfaat
relaksasi..
emang bukan utk hamil aja kog, semua org bisa, bahkan mpe anak kecil juga
bisa..
anggota milis BA si maria gak lagi hamil tapi ikutan kog & dia amazing
baanget ma manfaatnya..

Seminar Free...(tentang relaksasi ini)

Tgl; Sabtu 22 April 2006
Tema : RELAKSASI FOR STRESS MANAGEMENT
Tempat : KLINIK PROVITAL
                 Ruko Indra Sentral Cempaka Putih Blok AH/AI
                Jl. Letjend Soeprapto 60
                Telp 4265321
Jam: 14.00 - 17.00

klo mau dtg musti reserve dulu soale limited seat...

sekalian kita ktemuan..

relaksasi ini ya memberikan aura positif ke
pikiran kita, jadi lebih ke terapi mental & emosi.. sebenarnya sih ini
bukan
khusus ibu hamil aja kog, semua org bisa..
aura positif ini bermanfaat dalam kehidupan kita khan, jadi ke lingkungan
sekitar pun akan rasaiin beda banget di diri kita jika aura positif kita
selalu terpancar.
ibu yg lagi hamil dimana kondisi emosi yang tidak seimbang/ kotor dari
sang
ibu, dapat mempengaruhi perkembangan jiwa sang anak (yg uda lahir maupun
janin) secara tidak sadar sang ibu telah memberikan limbah negatif kepada
sang anak/janin. sehingga sang anak/janin dapat menyebabkan ia tidak
bahagia, stress, susah diatur & gampang jatuh sakit.
bila sang ibu dalam keadaan stress atau capek atau secara emosi tidak
seimbang berarti dia mempunyai aura yang tidak baik(kotor) AURA adalah
energi elektromagnetik yang terpancar dari diri kita dan bila ia dalam
keadaan tidak baik/kotor dapat memberikan limbah atau aura kotor pada
anak/janin.
disini dapat dilihat kondisi sang ibu akan sangat mempengaruhi kondisi
sang
anak/janin.
jadi sang ibu adalah kunci utama perkembangan jiwa sang anak/janin..

dgn relaksasi kita juga bisa membentuk karakter anak.. lebih positif
tingkah
laku nya utk masa depan..

percaya gak, setelah ikut terapi ini aku jadi lebih deket ma MY GOD &
tambah
hari tambah mesra ma suami...

ini fotonya varischa bisa dilihat di :

http://uk.pg.photos.yahoo.com/ph/varischa/my_photos