admin juga manusiaaaaaaa

*seriues style*

----- Original Message ----- From: "Bunda Rayhan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, April 19, 2006 10:51 AM
Subject: Re: [balita-anda] Maaf posting tentang TIBO, hanya untuk perimbangan

Santai aja mbak.......

Saya perhatikan malah belakangan ini postingan di BA banyak melenceng koq,
ga bahas balita maksudnya, termasuk pak Rahman sendiri, malah ada subject
yang ngebahas istri pertama kang Rahman......heheheheh......

Sori pak Mods, bukannya protes tapi maksud saya buat ngibur mbak Jamilah ini
lho......padahal beliau kan jarang2 posting yang OOT, sekalinya OOT dah
ditegur pula, heheheheh......

*)ygjugajarangpostingjadiikutanajamanabaeknya