yg penting ada sex appeal nya ya jeng... :P~

wadoooowww..salah kamar ngga yaaa...........................

"Noni Mira Timotius" <[EMAIL PROTECTED]>
04/19/2006 12:23 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] artikel bagus nih, semoga bermanfaat

seksi itu masalah selera dan persepsi loh jeng

ada cowo yg suka bodi seksi berbemper depan belakang, misalnya buat
offroad
adventurous di bandung
tapi ada juga cowo yg suka bodi kurus asal kuat nyuci
nyuci apa aja deh... yg penting dibasahin, dikucek-kucek, diperes, trus
dijemur

*sampe lemes bales imel marathon*