mohon maaf tdk komplet informasinya, biasanya yang musti hati-hati adalah
iklan lowongan yang dikirim melalui email atau milis atau disimpan di
website.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Rosa" <[EMAIL PROTECTED]>
04/19/2006 05:39 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT: FW: INFO:  Hati-hati!! PT Berca Technologies =
Perusahaan Berca GADUNGAN

tapi pernah juga lho..aku lihat di iklan kompas..iklan lowongan guede
banget....trus..HRD nya juga pake email gmail...kalo yg gitu..gimana tuh??

masa mo nipu...pake modal segede gitu?

seingetku...setengah halaman kompas...kan kalo spt itu..artinya modalnya
aja
udah ratusan juta?? or min puluhan juta??