Mom Grace...

Beberapa bulan yang lalu aku pernah beli softbook digramedia mal puri indah.
Banyak macemnya, ada yang dari plastik ada juga yg dari kain. Harganya jg
bervariasi, ada yg 17 ribu sampe 60-an ribu..
Bagus2 sih, krn berwarna-warni jd eye catching gitu deh.
Gambarnya jg macem2 ada yg huruf2, angka, atau gambar2 benda..
Waktu itu tempatnya agak2 mojok sih deket kaca.
Domisili mbak Grace dimana emsngnya? Mungkin bisa kesana atau di gramedia
lain mungkin jg ada.

Maaf klo ga membantu banyak

Salam
-Kartika-