To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, April 20, 2006 8:58 AM
Subject: Re: [balita-anda] ntar lativi nonton ya..

wahhh
kok ya dari kemaren lom ada klarifikasi dari mbak meidy sendiri neh
kemaren si icha mik botol isinya asi atau formula?
ada yg bilang mbak meidy mirip susi susanti bener gak ?
ada yg bilang acaranya sejam, setengah jam, 15 menit malah ada yg bilang
ditinggal lom ada 2 menit dah bubar, beneran gak ?
doh kok ya jadi ngurusin ini yak
maap kalo kurang berkenan