kalau mau unsubscribe, sesuai dengan aturan milis silakan lakukan sendiri
;-) maaf one liner

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

[EMAIL PROTECTED]
04/20/2006 09:27 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Unsub dulu aah....

Wah moms kayaknya mesti unsub dulu dech dari BA...
Caused kerjaan gue jadi keteteran nich, padahal udah
diprogram baca email2 BA sore hari aja, eh suka nggak tahan juga
pagi2 udah ngintip....jadi daripada kerjaanku tambah berantakan, apalagi
sekarang company lagi nyobain system baru (SAP gituloh..hi..hi telat
banget
ya...) maka
harus lebih konsentrasi,  aku putuskan untuk sementara waktu unsub
dulu..(walaupun berat ihiks..ihiks...).
Bye..bye BA mania......

Note :
- To dewi, angina moms, thanks aku udah terima bukunya, baru aku baca
separoh
caused
keganggu terus ama Davina, komentarku? OKE BGT gituloh....
- Buat yg butuh sprei japri aja yach....he..he..(sorry bung rahman, mau
unsub
ini.., tapi ntar kalo balik lagi
jgn di bann yach....)

Salam