wah jeli juga mba rita ini yah...
besok2 pak mulyadi hati2 klo lagi nongkrong dilampu merah, diintip mba
rita lagi..

 *sambil ngebayangin pak mulyadi nyanyi en goyang2in krincingan dilampu
merah*

PS:inilah resiko klo bekas tetanggaan ma kita2 di kamar C

"Rita,SatriaJKEAA" <[EMAIL PROTECTED]>
04/20/2006 10:09 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] FW: Hati2 di Lampu Merah Permata Hijau

kebetulan pada saat jam segitu (18.30 an lebih) aku juga lewat lampu merah
permata hijau dan memang ada segerombongan anak muda pakaian hitam yang
berlalu lalang di sekitar lampu merah tapi pas aku lewatin lampu hijau,
sempet sich curiga ama gerombolan itu, gerombolan tsb menyisir jalan
sambil melihat mobil seolah-olah mengincar sesuatu,
gerombolan ini berpindah pindah , minggu lalu aku lihat dilampu merah
sebelum carefour dan tadi malam aku liat di lampu merah setelah carefour.