hehehhehee....Ketlisut kali pak...
tapi msh bagus akang, laki2 tulen en ngga mau dipanggil mba..
lha klo kmaren mba ambar ngakunya cowo, pedehel jelas2 wanita tulen...

btw kang dah aku salamin ke om PD tuh, katanya blio dlm sms nya gini :
" Puas lo ya sef buka rahasia gua, hancurr sudah nama yg gua simpan baik2
slama ini"

Pesan mora (ngga mo kalah ma om NC):  makanya klo dpt istri kedua jgn
terlalu pulgar...

Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]>
04/20/2006 09:35 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] Boleh ga bayi 9.5 bl makan nasi ?--> thanks

saking hebohnya sampai lupa aku dibilang mba :(
kalau beli inverter jangan di carrefour sebaiknya beli di ace hardware,
harganya variasi muali dari 200,000 sampai 1jt ada tergantung merek dan
kapasitas

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Pipit (Hefrida Hanif)" <[EMAIL PROTECTED]>
04/20/2006 10:19 AM
[...]

inverternya beli disana juga ada ya! harganya berapa mba.

Pipit
Secretary of Human Resources Dept.
Mal Taman Anggrek L5
Jakarta