sama mba..saya juga anak baruuu lam kenal yaa...
iya nih mba meidy terkenal banget...mlh dr kecil dah terkenal, msh
ingetkan ma cikita meidy? penyanyi cilik itu lo...
buruan gihh minta tandatangan........
ya kan mba mei? :D

*yg msh nyimpen koleksi lagi chikita meidy*

"Lasmaida Purba" <[EMAIL PROTECTED]>
04/20/2006 11:46 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] wawancara lagi nih..

yg namanya mba meidy itu yg mana ya ?
heheheh saya anak baru banget nehhh
kayanya mba meid terkenal banget ya dimilis ini.........
salam kenal aja deh...............