Mmmm... mbak Ratna/mama Audrey kayaknya lagi sibuk deh..

terakhir saya mau tanya2 soal stair gate buat toddler juga mental, trus
akhirnya pas sms beliau bales minta maaf gak sempet jawab soalnya pas lagi
ada urusan di luar kota :)
tp kl mau no hp beliau saya ada, japri ke saya aja ya.

regerds,
Hera

On 4/20/06, Dhona <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak City,
>
> Salam kenal juga. Saya di Pekanbaru lho. Dulu beli soft book lewat Mbak
> Ratna dikirim pake tiki, 2 hari nyampe. Kalo di Pekanbaru udah dicariin ke
> Gramedianya tapi masih belum ketemu. Makanya pesan lewat Mbak Ratna.
>
> Thanks
> Bunda Fia
> http://fiabrotodhona.blogspot.com

Kirim email ke