Dear Parents,

mo weekend...ada yang mau ultah and butuh kue?

Sam and Jamie cake and cookies menyediakan macam2 cake ultah dengan berbagai
karakter.

Selain yang disebutkan diatas, jugat tersedia karakter the pooh and friends,
barbie, dll.

Tersedia juga: photo cake dan cheese cake (ada 9 variant) maupun cake lain:
chocolate choco cake, black forest, gateau africane, tart keju, brownies...

Cake ulang tahun dihias dengan whip cream dan bukan butter cream. Sehingga
rasanya enak dan tidak eneg.

Untuk informasi lebih lanjut dan contoh foto cake, bisa dilihat di blog saya,
alamatnya ada di bagian bawah email ini.

Thanks juga buat semua parents yang udah beli cake ultah anaknya dari
saya...bahkan yang sudah bolak balik pesen dari aku. Thanks a lot yaa...

testimonial:

Mbak Rosa...thanks ya kue-nya..enak banget loh, trus beneran cream-nya gak
bikin eneg...sodaraku pada tanya tuh mesennya dimana. Pokoknya kalau ada
event lagi, jangan kapok aku hubungin yahh..
Thanks a lot.
Wulan

Yurike said:

Mbak, kuenya enak. Thanks ya. Banyak yang nanyain tadi..Aq promosi abis
dech..He..He..

ok...thanks for reading my email,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies