Mbak Indrie,

Biar macaroni schotelnya gak nempel di loyang, sebelumnya si loyang diolesi oleh mentega yang agak tebal. Harus rata ya kalo nggak nanti macaroninya nempel lagi dunk.
Resep yang lain yang mbak minta saya gak tau euuyy..

Patty -Viany's Mom-

From: "o.kel.indriyanih" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] OOT : Resep lagi.............
Date: Fri, 21 Apr 2006 08:42:59 +0700

Dear : Moms,

Besok dah weekend lagi nich.....bisa masak2 n bikin cemilan untuk keluarga
lagi....
Bagi2 resep lagi dong Moms.....kali ini aku perlu resep crepes yang istimewa
dong n resep bikin kulit risoles yang lezat n satu lagi tips supaya Makaroni
Skutel tdk nempel di loyang (alumunium) soalnya ga punya pinggan kaca
he..he..he...
Btw thanks alot untuk mba' Luluk, Mba' Yenny n Alfin Agung ( Mba' Listi
bukan ya...? ) yang dah bagi2 resep Makaroni Skutelnya n aku dah coba, semua
keluarga bilang enak n ludes tanpa sisa.....alhamdulillah usahaku ga sia2
he..he..he....
Di tunggu ya Moms...Thx Be4...................

Salam,
Indrie - Mama Najla (16Mos4Day)