From: Noni Mira Timotius [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 21 April 2006 9:55
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tolongin tempat nongkrong di Jkt

tempat nongkrong paling enak mah di wc...
duh, apalagi kalo pas kebelet trus nemu wc kosong
rasanya seneng banget dah
gak percaya? plis, kebelet...

hehehe...

mbak lita, kira2 tamunya lebih suka diajak ke mana nih?
kafe, resto, mall, karaoke, bar, diskotik, bilyar, bowling, ato nonton?
tempatnya banyak kok yg enak... tapi untuk nentuin tempat, cari tau dulu
kira2 aktivitasnya mo ngapain
apalagi mo lanjut ke bali kan? jadi cari tempat di jakarta yg gak ada di
bali