From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 21, 2006 12:45 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanya telp yayasan HIBA

bukan, kalo yang saya tangkap yayasan HIBA, penyalur BS (baby sitter).

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"rasdi" <[EMAIL PROTECTED]>
04/21/2006 01:33 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] tanya telp yayasan HIBA

Bu Fenny,

Apakah yang anda maksud adalah bus Hiba,
Kalau benar demikian saya usulkan aja pakai bus Safari,
Harga Hiba kwalitas Bluebird, kebetulan yang punya adalah
teman sekampung, jadi bisa dapat harga khusus.

salam

Rasdi