mumpung sabtu mbak aktif aja di milis hehehe
pan yang yang suka rame pada libur tuh hihihihi

emang pantai kuta yang mbak liat kaya gemana jeleknya?
pantai kuta sekarang sih biasa aja cuma rada sepi kalo di bandingin sebelom
BOOM
sekarang kayanya lebih bersih sih soale kalo siang
pada pedagang yang berada di sekitarnya pada disuruh kerja bakti saban siang
hehehe
hayoo kapan mo kebali sekalian ketemuan nih

btw mbah reny ini ibu dr brapa putra/putri ?

--
salam
  uci bundanya dinda dan dira

www.babiesonline.com/babies/a/adinda