Saya sebelumnya tinggal di Lippo-karawaci,...
  otomatis saya memakai kabelvision,....
  dan ternyata, anak-anak saya sukaaaaaa banget sama yang namanya PLAYHOUSE
DISNEY CHANNEL,.....(BUKAN disney channel looooo,.....)

  nah, awal desember lalu aku pindah rumah ke BSD, Serpong,...
  ternyata, di kawasan BSD blom seluruhnya dicover sama kabelvision,...

  kadung, udah terbiasa dengan tv kabel,...aku switch laaa ke INDOVISION,...
  ndillaaalaaahhh,....di indovision ga ada playhouse disney channel,....adanya
cuma disney chanel doang,.....

  anak-anakku keilangan banget ama tontonannya yang di playhouse,....
  sementara kalo disney channel,...segmentasinya lebih ke anak-anak yang lebih
besar,...sekitar 10 tahun ke atas,....sampe ABG,....

  begitu tau astro punya playhouse disney channel,....yo weis,...langsung aku
unsubscribe dari indovision, alhamdulillah sekarang anakku udah bisa nonton
lagi playhouse disney melalui astro,....

  dari harga,....lumayan jg sih, astro lebih murah,...
  bukannya promosi loh,....
  tp sayangnya, astro ga ada channel TPI, RCTI dan Global TV,...
  karena ga dikasih sama MNC holding, yg notabene pemilik indovision,...
  biasssaaa laaa, persaingan usaha,....

  paling sekarang yang keilangan RCTI, yaaa PRT dan baby-sitter'ku,...
  karena ga bisa nonton sinentron CINCIN!!!!

  hehehehe,....

ELLY MAHESA JENAR, S.Ip
Reporter
PT. Media Televisi Indonesia (METRO TV)
Jl. Pilar Mas Raya Kav. A-D
Kedoya Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta-Barat 11015
Telp: 021-58300077 Ext. 11150 - 11152
Hp: 0815-1030-2145

Yahoo! Mail goes everywhere you do.  Get it on your phone.

Kirim email ke