nah, Mbak Mei, walo dikelas BA Sabtu doang,
aq dah banyak potensi setenar Mbak kan?
gak guru, gak sesama murid, pengerten banget ma karakterku,
yah, yg kyk Mbak Diani bilang dibawah ini-lah...
maklum, marketing elit merangkap ktua kelas,
hrs siap bermacam karakter dan serepnya jugah

*ini asli aq yg ngetik, coz kompi gak dc, danakupun gak pipis*

> Lha Chikita nge-top duluan seh, makanya sering disirikin tuh, kayak gak
> tau model Mom Zalwa aja sih....
> (dari dulu gak pernah mau ngalah, biarpun udah jelas ketauan potensi kagak
> ada tetep ngotot minta jadi te o pe)
> Jadi... sabar2 aja ngadepin nih orang yah....
>
> Rgds,
> Diani
>
> "Meidy" <[EMAIL PROTECTED]>
> Subject:        Re: [balita-anda] Absen sabtu