teman-teman miliser balita-anda yth,
melihat dari hari ke hari member disini sudha banyak yang copy darat efeknya akhirnya serasa sudah tean dekat saja dan juga melihat jumlah posting milis ini dari hari ke hari semakin banyak saja tentunya idealnya diiringi dengan kualitas isinya, dalam kesempatan ini saya usul kepada semua member supaya pada saat hari kerja kita fokus di pembahasan balita saja dan mohon message OOT nya dikurangi, pd saat weekend mungkin boleh saja ngobrol bebas selama masi menghormati satu sama lainnya.

segala komentar mengenai hal ini mohon dikirimkan ke email saya JAPRI, hasilnya nanti akan saya beritahukan ke milis dan sekaligus akan menjadikan aturan baru di milis ini

rgds,
rahman