Namun, gejala berikut biasanya menjadi pertanda keguguran:

Kejang atau nyeri di bagian tengah perut bagian bawah dan disertai keluarnya
darah. Atau, muncul bawah dan disertai keluarnya darah.
Nyeri yang sangat, atau nyeri menetap dan berlangsung selama 24 jam atau
lebih tanpa disertai perdarahan. Bisa juga terjadi perdarahan yang banyak
seperti menstruasi, tanpa disertai nyeri.
Keluar bercak ringan yang terus-menerus selama 3 hari atau lebih.* (
Weddingku.com <http://www.weddingku.com/>)*
dari http://www.balita-anda.indoglobal.com/akegugurantanda2nya.html
otomatis aku langsung suntik KB.
secara badan dan aktifitas aku tetep berjalan spt biasa, aku tdk pernah
memeriksakan diri scr serius [kcuali rutin dateng buatsuntik dan cek tensi
doang]
mens dipriode suntik ke3 sdh berupa bercak setetes dan spanjang tahun 2005,
karna suntiknya dah disiplin, aku samasekali gak mens.

--
Muslifa Aseani
http://semarangan.multiply.com

Kirim email ke