Iyaaa Kavin plus mamanya mau dateng asalllll undangan khusus plus
resminyaaaaa pake tiket pesawat PP..he..he.. ada rute baru merpati SMG
BDg lohhh..he..he..

Ntar aku bantuin masak wissss
Gimana deal??

Re: RE: [balita-anda] Menu anak ultah
Patty Haris
Sun, 23 Apr 2006 20:07:39 -0700

Ayo dehh..
Kavin diundang khusus ma Viany !! Harus Datang loh !!
Awas kalo nggak !!
Perlu dikirimin undangan resmi gak hehehehehe ??
Tapi jangan lupa bawa kado sing guuueeeedddeeeee... hehehehehe...

Tumpeng nasi kuning dah pernah waktu Viany dibaptis dulu..
Jadi ayo dunk kasih ide lainnya..
Ato... gini dehh.. mama Kavin datang sekalian bawaain masakannya
heheheheh

Mbak Nanik.. mo ikutan gak ??

Patty