untuk lebih detilnya silakan anda telpon dahulu, kalo ga salah kemaren ada
juga teman milis balita-anda yang sudah posting nomor telponnya, jadi pd
saat anda dtg ga ngabisin waktu lagi buat tanya-tanya, kalau anak saya
yang kecil sudah ga di tumble tots lagi, lagi kepikiran masuk playgroup di
deket rumah.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Rina Manda Yanti" <[EMAIL PROTECTED]>
04/24/2006 10:46 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Fw: Re: Fw: Re: [balita-anda] info plz : tumble tots

terima kasih Pak Rahman atas infonya nanti waktu saya libur saya akan
survey kesana seperti menarik ya....

Rgd
Rina