Dear mbak enni,
saya sempat tanya juga ke teman kantor, menurutnya istrinya juga sering
begitu kalau kecapekan.....
mudah2an sarah cuma kecapekan aja ya, seperti yg dialami mbak enni dan ibu
juga istrinya teman saya...
terima kasih banyak mbak enni,.... dan saya masih menunggu sharing dan
info dari rekan2 yang lain....

rgds,
etik@

"Dream what you want to dream; go where you want to go; be what you want
to be, because you have only one life and one chance to do all the things
you want to do"

Enni Purwanty <[EMAIL PROTECTED]>
24/04/2006 11:48
Please respond to balita-anda