yah pan msh berhubungan ma emak2nya kang...
btw aku td bales ngga sempet baca klo teh eva mau dijawab japri...
saking napsu biar namaku ditulis ;-p
*soalnya usaha mo ngetop kyk mba meidy ngga ngetop2*

Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]>
04/24/2006 02:52 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] yg bikin takut (lagi research)

waduh.... jadi akhirnya dibahas di milis pdhal teh Eva maunya japri aja.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
04/24/2006 03:39 PM
[...]

kalau ini anak peratama: takut ama sakitnya kontraksi....
kalau bukan anak pertama: trauma sama proses kelahiran normal anak
pertama.....

Kirim email ke