From: Fitri Rosmawaty [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 24, 2006 2:40 PM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: RE: [balita-anda] tanya - benjolan

mba pipit (kok namanya sama kayak nick name aku ya..)..

baru2 ini saya juga sempet deg2an ngliat perut kiri bawahnya Zildzie (rusuk
bawah) kliatan nongol gitu segede gundu.. khawatir knapa2, aku langsung ke
DSA-nya, ternyata tonjolannya itu normal (anakku sih ngga ngrasa sakit
mba..) biasa disebut dengan rusuk ke12 atau iga melayang..

mungkin kasus anak mba pipit sama, tapi alangkah lebih baiknya kalo
diperiksa ke dokter dulu.. saya cuma sharing pengalaman aja..

mudah2an anaknya gpp ya mba..
-fitri-
bunda Zie (6mos9days)