maaf numpang posting iklan

saya bukan penyalur tapi kemarin saudara (anak tante) telp minta di cariin
kerjaan tapi yang hanya menjaga anak saja.
sebelumnya dia bekerja 2 apa 3 tahun di kudus (ja teng) belakangan dia pengin
pindah karena anaknya udah gede jadi gak perlu mbak lagi (tapi dia bukan baby
sister) cuma kerjaannya ngurus bayi gitu deh....
kalau ada moms yang lagi butuh pengasuh anak bisa japri aja yah, takut
mengganggu yang lain.
masalah tabiat anaknya saya berani buat jaminan deh... (coz ini saudara deket
saya). dan cuma satu yah... nggak ada lagi

sekali lagi kalo ada yang berminat japri aja yah....
thanks buat pak rahman

herry/bapakegendhis
http://gendhis.multiply.com

Kirim email ke