Bagus yach Mba Hera.....

  belum sempet disetel soalnya kemaren baru beli pas malem...

  Kemarin saya bela2in beli pampers yang biasanya pake huggies karena ada
hadiah cd lagunya..well..good lah kalo gitu...

Alfin Agung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  jadi kudu beli pampers dunk ya? selama ini, karena lagi ngirit, mang apin
pake pospaknya turun 1 ato 2 derajat...hehehehe..

On 4/24/06, hera suroso wrote:

> Mo sharing ya :)
>
> Berawal dari ribetnya aku nyari lagu anak2 Indonesia yang bagus buat Pasha
> (27bln) nih critanya...
> Selama ini biasanya yang didengerin cuma koleksi komplitnya Tasya doang.
> Sama CD lagu2 Barney- yang susah banget nyarinya, terpaksa minta
> dwnload-in
> tante Intan plus hunting di Amazon.
> Soalnya, sepanjang pengamatanku, belum nemu lagi lagu anak2 Indonesia yang
> aransemennya sebagus Tasya (pake aransemennya Dian HP ya).
> Lagu-lagunya Sherina sama AFI Junior aransemennya juga keren, tapi aku mau
> [...]

Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls.  Great rates
starting at 1&cent;/min.

Kirim email ke