Dear mbak mbak,
barusan bs ku sms, kalo daffa baru aja bab, lumayan banyak dibandingkan
kemarin, dan masih keras tapi tidak sekeras kemarin, sekarang lagi tidur.
Duh lumayan lega, aku kepikiran terus abis kasian liat dia ngeden gitu.
Mungkin aku juga yang kurang makan sayur kali ya.
Eh iya apa asi aku yang kurang ya? Soalnya aku tinggalin dari jam 08.00 -
18.00, cuma 200-300 ml, kurang gak ya?
daffa sehari makan 2x, buah 1x.

Terimakasih atas sharing2ngya., BA teope begete dah.
Regards
hani