mba viga...
kalo mo berenang di al hakim ajah (daerah
jatiwaringin, pinggir tol) di situ kalo sabtu-minggu
pagi khusus wanita lho... tapi kalo dah jam 2 siang
sampe sore udah jatahnya cowo tuh...

btw soal kolam renang dulu waktu blm nikah sempet baca
spanduk di daerah tebet (deket2 warmo) bunyinya
"disini akan segera dibangun kolam renang khusus ibu
dan anak" kira-kira tu kolam renang udah jadi belom ya
apa ga jadi dibangun? abis ga pernah denger dari
milister yang tinggal di daerah tebet soal kolam
renang itu tuh.. (apa ba-ers ga ada yang tinggal di
tebet ya...)

-resya-

--- Putri Jasmen Nurmaviga
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Xixixixi... Mbak Lita, sekarang mah aku udah ndak
> boleh renang di tempat
> umum lagiiii... Kan bajunya sekarang udah ketutup
> semua hehehe...
> Terakhir aku renang bulan Feb 06 lalu saat honey
> moon kedua, krn dapat
> penginapan gratis di hotel Jayakarta Bali hehehe...
> Puasin renang di
> kolam renang dan di pantainya sebelum bajunya
> ketutup semua hehehe....
> Pantainya berasa punya sendiri uuiii... sepi
> banget....
>
> Thx.

*yangjadiingetamakenanganwaktuSDdanSMAsaatberenangdikolamrenangTirtaMas*

http://mail.yahoo.com