dokternya utk cari alternatif sampai akhirnya dipasang spiral.
---
lho kok istri yg hrs discus? Kan utk kepentingan bersama?

Klo dari email mbak tika >>> Jadi  mengingat IUD ini prinsipnya adalah
menghalangi dan mencegah
tumbuhnya embrio di dalam rahim, maka akan berakibat matinya
embrio atau lebih tepatnya membunuh embrio/zygot yang merupakan cikal
bakal manusia....

sama spt penjelasan dr Dewi Inong, dia mengkategorikannya sbg pembunuhan
(ini pendapat pribadi beliau ), tp beliau setuju dgn KB suntik ,kondom &
pil.