Dear mbak,

yang mbak ubah entu template-nya kan, bukan nama blognya? kalo cuma ubah
template doang mah, harusnya gak berhubungan dengan hit list di serach
engine itu. ini berarti blognya mbak belum sebegitu kondangnya kayak yang
punya salah satu member BA, jadinya ndak masuk ke search engine mereka.

mungkiiiiiinnnn....

=listi=
http://jarangtulis.blogspot.com