mbak sef, denger ceritanya jadi inget adekku dulu.
dia juga kayak gitu makan gak bisa disetop, dan ama nyokap kadang2 ampe suka
diumpetin itu makanan biar dia gak terlalu banyak makan.
gak dikasih ngemil, pokoknya biar aja dia makan utama aja daripada tambah
endut. tapi namanya anak ya ketemu aja tuch makanan yang diumpet2in
kekekekek dah gitu dengan bantuan kakaknya ini lagi kekekekek.

mungkin bagusnya sich dikontrol aja biar gak terlalu banyak, biar sering
kalo porsinya masih lumrah gak pa2 kaleee. soalnya Nadia juga sama sekarang
maem trus tapi kalo kenyang dia dah bisa bilang 'udah enyang mbu' ;p

membantu gak sich ;p mudah2an iya. hehehehehehe

Diana