mau juga dong mungkin aja blio ada tempat praktek lain selain
di situh soale jauh amat yah

ma acih

salam,

"dhienie" <[EMAIL PROTECTED]>
04/25/2006 01:50 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] sharing terapi alergi

Boleh tau alamat lengkap atau notel dr. aris ini mba'..??
Makasih yah...