klo menurut aku "mbak yang satu ini" dah mulai menanjak
prestasinya di BA, dah mulai lebih pinter dari member2 yang
lain .... buktinya kan dah dapet piala kemaren ... so oot atau
bukan yang penting CERDAS ya gak "mbak yang satu ini" ?

btw slamat Gramedia dah ada di cibinong ... senangnya ....
tapi cari2 bukunya mbak Dewi di bagian apa ya ? kmaren
gak ketemu dah kerepotan jagain Dinta yang demen narik2
komik Doraemon ama buku2 mewarnai

salam,

"Noni Mira Timotius" <[EMAIL PROTECTED]>
04/25/2006 02:55 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] PICKY EATER CLINIC (klinik u/ anak yg sulit makan)

eh, emang member BA yg ini kayak gimana sih?
aku gak tau looohhh...
aku sih bukannya jeles, tapi mo bantuin pak moderator aja menertibkan
member
BA yg suka oot pas di hari serius