Yang jadi masalah itu semua statsiun TV comersil (cari uang sebanyak
mungkin).....

----- Original Message -----
From: "hera suroso" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, April 26, 2006 1:49 AM
Subject: Re: [balita-anda] iklan pendidikan di tv ?

kl gak salah pernah liat iklan yang model begitu bikinannya dancow, cmiiw
kirim aja mbak ke surat pembaca di media... bisa ke kompas, cakram (majalah
khusus periklanan), media2 parenting kayak nakita, aybun, parenting,
parent's guide dll... sapa tau direspon positif sama produsen & ad agency
;-)

regards,
Hera
http://hersinta.blogs.friendster.com/my_blog/

On 4/25/06, Rhein Astrisandy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ini masuk oot bukan ya?
> tapi masih ada kaitannya kok ama balita.

Moms & dads