mungkin kalau batasannya usia 35 itu kan, usia rawan u/ mengandung lagi.
kemungkinan bayi cacat dll lebih besar dibandingkan dengan <35 tahun.

jadi sebelum usia 35 tahun, siapa tahu, masih pengen punya anak lagi. along
the way, mungkin awalnya ingin stop punya anak. namun anak kan karunia juga.
jadi sebelum usia 35 tahun, mengandung masih bisa dipertimbangkan.

just a thought, lho. mungkin setelah 35 tahun, baik dari segi fisik wanita
maupun kondisi psikologis keluarga akan lebih mantap u/ steril.

btw, kenapa gak bapaknya aja yang steril kalo dah usia 35 th. ya? selama ini
kayaknya akseptor KB kebanyakan wanita.

cheers,
=listi=
http://jarangtulis.blogspot.com

On 4/26/06, Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> yang aku heran itu kenapa musti umur 35, dokter istri saya juga ga bilang
> alasannya kenapa, barangkali ada yang mau sharing?
>
> Thanks & Best Regards,
> Rahman Gunawan

Kirim email ke