Parents...
Aku mau tanya... babyku 7 bulan berat 9,5 kg, lagi seneng2nya maem...
pokoknya di cobain apa aja mau dan doyan (alhamdulillah)
Tapi anehnya kok pup nya juga sering ya...  dan tiap kali lagi disuapin
pasti pupy. Sehari klo dihitung anak saya pupnya 3 kali ketika makan, dan
malem hari sekitar jam 4 pagi... total 4 kali sehari...

Ada yang bilang wah makanna banyak tapi ee (maaf) terus ga jadi daging deh -
bener ga sih pendapat spt ini?

Klo dari behavior sih anakku termasuk yang aktif ga bisa diem dan masih
ceria-ceria aja, dan tambahan lagi anakku keringatnya banyak banget, tidur
aja keringetan sekali padahal cuacanya lumayan dingin...., mimi susu juga
keringetan, klo banyak gerak juga keringetan...

Sementara ini aku ga gitu khawatir, karena menurut pendapatku : metabolisme
anakku ini cepat jadi kan banyak keringetnya sehingga dia cepet mencerna
makanan jadi cepet pupy

Bener apa ga sih pendapatku ini ... mohon penerangannya ya?

--
Thanks,
Muthi

Kirim email ke