From: suyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 26, 2006 1:22 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] sariawan dan panas

Candistin emang utk jamur (biasanya putih2 dilidah).. klo bisa kita usap
pake kain kasa/sikat lidah..ya gak usah diberi.. sekedar share aja..dulu
Adit klo lidahnya putih2 masih bisa di lap pake kasa ato sikat lidah...tp
sekarang pas giginya dah banyak,  jadi susah banget..yg ada jari2 saya malah
digigit  (dikira becanda) hiks ..terpaksa dech  kadang di kasih juga tuh
obat.  Utk obat2 yg sisa klo expirednya msh jauh..bisa disimpan di kulkas
mbak.....