From: "Agatha Veronica" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, April 26, 2006 2:26 PM
Subject: RE: [balita-anda] Help : Info Sekolah JISC (Jakarta Islamic School
Kalimalang)

Berhubung topiknya tentang sekolah, aku mo sekalian
tanya ada yang tau gak Sekolah Islam Tugasku, yang di
Pulo Mas ??? Aku kepengen tau dong, malah siapa tau
diantara moms & dads ada yang udah sekolahin anaknya
disitu, bagi-2 infonya.

Regards,
MaMa SHaRLa

--- fithri Purwanti Devi <[EMAIL PROTECTED]>

http://www.babiesonline.com/guestbook/guestbook_view.asp?be=a/abifarras/