From: mama kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 26, 2006 8:40 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: RE: [balita-anda] Tanya: anakku batuk pilek trus ga mau makan

Pagi Mbak Kartika...

Puji Tuhan yahhh dahaknya Nabiel udah kluar....
Klo diperhatiin gimana nih  masih terganggu gak dg dahaknya.... Krn klo emg
dirasa udah gak ganggu perlu dipertimbangkan lagi dehh dinebulizernya...

About batuk pilek pake demam wajar aja sihh selama virusnya masih ada n
kondisi anak blum sehat bener kadang ada demam dikit2 kok... demamnya
tandanya pertahanan tubuh lagi kerja...  sedia tempra or penurun panas lain
aja dehh jaga2 klo demamnya di atas 38,5 der n anak ga nyaman bgt...

Klo resep2 makanan lain selain nasi bs alternatif kasih puree nihh aku ada
sebagian dr Mbak Deviiiiii Mama Gabby

smoga bs utk variasi yah...

Uci mamaKavin