To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, April 26, 2006 4:23 PM
Subject: Re: [balita-anda] RE: MAKASIH-sharing KB donk??<tanya bodong>

mbk makanya jangan terlalu nurut ma anjuran dokter,aku juga saking denger kata doketer akhirnya anakku itu bodong sampe sekarang mbk...mang mbk intan anaknya dah lahiran??? Aku selalu diingetin ma ibuku supaya anakku di pakein gurita dan ibuku nambahin koinan yang dah di bersihin pake alkohol,ada benernya kata orang tua yaaa???
 boleh aja pake gurita tapi jangan kenceng2 yaa..kasinnn