Iya..kata temen di Asemka bagus2...
coba deh besok sabtu mau hunting kesana..
nanti biar bisa bagi cerita ....

Thx a lot friendssssssssssssssss

             "JAS Finance HO"
             <[EMAIL PROTECTED]
             .id>                                                       To
                                       <balita-anda@balita-anda.com>
             04/26/2006 02:38                                           cc
             PM
                                                                   Subject
                                       Re: [balita-anda] Q: Jual
             Please respond to         Pernak-Pernik Ultah
             [EMAIL PROTECTED]
                a-anda.com

Klo naik busway dari Blok M kearah Kota, berhenti di pemberhentian terakhir
(dpn. Sta. Kota). Jalan ke arah Jembatan layang di sebrangnya Sta. Kota.
Sepanjang jalan di bawah jembatan layang itu lah "Asemka" letaknya. Sorry
klo penjelasannya bikin bingung, moga2 juga bisa bantu dikit2.

Rgd
Rina