Iya tehnya wangi dan rasanya gak pait, kaya teh hijau biasa aja. Eh tapi kayanya bb ku turun juga krn pas suami sakit cacar air dan diisolasi di rumah mertua alhasil aku kudu mundar mandir tiap hari plus ditambah minum raymon tea heheh

----- Original Message ----- From: "wiwi williyanti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, April 26, 2006 7:56 AM
Subject: Re: [balita-anda] OOT:Raymon tea

mba Ira ma mba Yuni ada hasilnya ya????????

dulu say apernah minum juga abis sampai 4 dus ( belinya di Aoptik Vita Gading @ 60.000 ) gak ngaruh, minum 2x sehari....hasilnya cuma jadi sering ke kamar mandi....

trus juga teh nya itu rada 'wangi' ya????????

----- Original Message ----- From: "Yuni Astuti" <[EMAIL PROTECTED]>