To:     <balita-anda@balita-anda.com>
Subject:        Re: [balita-anda] sapa si glenn doman
 From:  "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Thu, 27 Apr 2006 10:15:55 +0700
View Message Source
mbak rhein, monggo di forwardken...
wong ini bukan tulisan saya kok.....

----- Original Message -----
 From: "Rhein Astrisandy" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, April 27, 2006 10:04 AM

mbak, bukunya Edward F Zigler dengan judul The First Three Years &
Beyonds
carinya dimana ya? Dipinjamin juga mau :)

saya nih, ibu yang lagi banyak blajar mbak, klo di milis ini seh biasanya
saya cuman baca info-info dan pengatahuan dari mom & dads aja, ato klo
ngak
ya jualan. Mbak tulisan yang dibawah saya pinjam boleh ndak? mo saya
bawa ke
milis laen? Makasih infonya.
- paragraf ini tambahan, biar ngak dianggap one liner -

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com