On 4/27/06, Ria Fitriana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hi mbak2,mas2,moms and dads....
>
>   mau kenalan dan mengenalkan diri nih; namaku Ria, umur 27 tahun, baru
> jadi orangtua beneran 5 bln yg lalu soalnya anak pertamaku lahir november
> thn lalu,

sbulan lagi dah mo MPASI nih....ayoo, buka2 subject MPASI ato di web
balita-anda. tabung ilmu buat anaknyah.....

....hmm apa lagi ya?oia, masih awaaammmm banget ama dunia per-balita or
> per-bayi-an...alasan ikut milis...ya itu mau numpang nanya2 sama member2
> disini sekalian nambah2 temen or kenalan gituu...^_^
>
>   sebenernya agak2 grogi juga nih ngenalin diri di milis ini, habis kl aku
> liat dr arsip di BA, most of member disini dah pd kenal satu sama lain ya
> (apalagi yg sering muncul kayak pak rahman, bunda zalwa,

terkenal ni yauwwwww...tuh, kan. Bunda_Zalwa lbh elit dr makne Zalwa?

mama kavindra, de el el...de el..el) jadi aku kok ya jd agak minder, takut

--
Muslifa Aseani
http://semarangan.multiply.com