From: Ria Fitriana <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] salam kenal smua^_^
Date: Wed, 26 Apr 2006 21:35:25 -0700 (PDT)

hi mbak2,mas2,moms and dads....

mau kenalan dan mengenalkan diri nih; namaku Ria, umur 27 tahun, baru jadi orangtua beneran 5 bln yg lalu soalnya anak pertamaku lahir november thn lalu,....hmm apa lagi ya?oia, masih awaaammmm banget ama dunia per-balita or per-bayi-an...alasan ikut milis...ya itu mau numpang nanya2 sama member2 disini sekalian nambah2 temen or kenalan gituu...^_^

sebenernya agak2 grogi juga nih ngenalin diri di milis ini, habis kl aku liat dr arsip di BA, most of member disini dah pd kenal satu sama lain ya (apalagi yg sering muncul kayak pak rahman, bunda zalwa, mama kavindra, de el el...de el..el) jadi aku kok ya jd agak minder, takut gak ditanggepin gituu kl nanya2...hehehhee...

sebenernya aku dah lama nih CCP (curi2 pandang)ama BA, dr jaman kuliah tk 4 (thn 2002) krn temenku ada yg ikutan, tp dulu ga tertarik sm skali, maklum masih bln nkh...tp begitu pny anak...jd ngebet pgn ikutan...boleh ya mbak2, mas2,moms, dads...pak mods??

  oke deh segitu aja dl, ntar kl aku nanya2, mohon sharingnya yaa??tks.
  maaph kepanjangan e-mailnya*_^

  ^_^ Ria

Love cheap thrills? Enjoy PC-to-Phone calls to 30+ countries for just 2ยข/min with Yahoo! Messenger with Voice.