On 4/27/06, s.TAN.Silvya Erika Agustina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all mom's n dad's,
>
> Saya silvy, anggota baru di milis BA ini, saya ibu seorang putra usia 24
> mos,

ultah tgl brapa nih?
Zalwa mo ultah besok persis loh.
TANGGAL 28 APRIL 2006 PERSIS 24 Mos[kikikik, sengaja capslock].
oia, esp. buat tetangga. beneran gak ngapa2 nih buat ultahnya Zalwa.
tapi, aq yakin, pasti dah banyak doa buat Zalwa dan Bundanya [bukan makne
loh...hehe]

harapan saya ikut milis ini agar pengetahuan saya bertambah terutama
> soal anak ...ok segitu dulu perkenalannya...ntar klo saya butuh pencerahan
> mohon bantuannya dari mom's n dad's semua yaa..thx

we'll wait happily n crazily [***srius***]

   Silvy