kemarin waktu rara sakit dan dirawat di rs harapan
kita diperiksa sama dr amril spa, lumayan kooperatif
juga kalo kita nanya2 jadi ga bt-in dan lumayan sabar
kalo lagi periksa (kalo ga salah dia juga praktek di
rs hermina daan mogot). ga kaya dsa yang di kimia
farma kebayoran. emang sih tu dsa udah pengalaman
banget kalo denger cerita2nya tetangga dan juga karena
udah sepuh, tapi mungkin juga karena gap usia yang
jauh beda sama aku jadinya aga2 kurang enak deh
akunya. abis kita jadi ga bisa konsultasi malah di
doktrin harus ini-itu, dllllll, ga bisa deh kalo aku
ngomong didenger dulu dsanya malah langsung ajaaaaa
nyerocos, nganggep kalo kita tuh ga tau apa2 dan cuma
dia yang paling tau.. bt ga sih...

-resya-