From: melisa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 27, 2006 12:07 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tanya: anakku batuk pilek trus ga mau makan

Mbak Kartika

Suhu segitu mah enggak demam atuh....
Anak kecil terutama anak bayi, memang biasa kalau daerah dahinya agak lebih
hangat dari org dewasa. Mungkin suhu kamarnya agak panas kali?

Saran saya sih jangan dikompres pake kompres dingin. Anak bayi sampai usia 2
tahun harus kompres hangat, menghindari syok. Di pentunjuk penggunannya
bukan ditulis ya?

Melisa